Sabtu, 16 Februari 2013

Relias ; 2A. FARGRAT





“Ini apa?” Relias kecil berlari mendekati Bi’an. Kedua tangannya membawa bingkisan berwarna coklat. Dia menemukan bingkisan itu di atas tempat tidurnya.
“Hadiah ulang tahunmu,” jawab Bi’an sembari tersenyum. Relias tertawa bahagia berlari mencari Argea. Bi’an dan Jan’sergian tertawa melihatnya.
Sudah 8 tahun Relias menemani keluarga itu. Selama itu pula Relias memberikan banyak kebahagiaan bagi keluarga ini. Argea selalu mengajak Relias bermain selayaknya adiknya. Jan’sergianpun selalu mendongeng setiap malam untuk mereka berdua. Walaupun keras, Bi’an selalu menjadi ayah yang sangat dibanggakan Relias. Selama 8 tahun, Relias telah merasakan kebahagiaan sebuah keluarga.
Relias mengajak Argea membuka bungkusan coklat hadiah ulang tahunnya bersama-sama. Argea tertawa ketika melihat Relias cemberut ketika kesulitan membuka bingkisannya. Tak lama kedua tangan kecil itu berhasil membuka bingkisan berwarna coklat itu. Sebuah jubah berwarna coklat tua tergerai. Relias terpekik kegirangan melihatnya.
“Jubah! Milikku..!!”pekik Relias kegirangan.
Dia berlari mengelilingi semua orang sambil memberitahukan jubah miliknya. Tak sengaja kakinya terantuk kaki kursi dan Relias terjatuh. Semua orang terdiam tetapi kemudian tertawa kembali ketika Relias terbangun dan berlari kembali sembari memamerkan jubah barunya. Selama ini dia memakai jubah bekas Argea. Jubah berwarna merah yang mirip dengan wajahnya ketika dia memakainya. Relias mencoba memakai jubah itu. Jubah bulu domba itu terjuntai sampai ke lantai karena masih terlalu besar untuk Relias.
“Aku akan menunjukkannya pada Syibar!” teriak Relias sembari berlari menuju kandang kuda. Argea mengikutinya dari belakang karena takut adiknya akan melakukan hal-hal yang aneh.
Suara-suara teriakan gembira terdengar dari luar. Jan’sergian menatap teduh Bi’an sembari tersenyum. Dibelainya tangan suaminya pelan. Sesekali terdengar suara Relias menggoda Argea yang terpekik kegirangan.
“Aku akan membawanya ke Fargrat mulai besok. Dia akan mulai berlatih di sana. Tolong kau persiapkan semua perbekalannya. Mungkin kami akan tidak akan pulang selama beberapa bulan.” Ujar Bi’an sembari menggenggam jemari Jan’sergian.
“Dia masih terlampau kecil. Tak bisakah kau melatihnya di rumah seperti selama ini?” tukas Jan’sergian cemas. Bi’an mengerti kecemasan yang dihadapi oleh Jan’sergian.
Fargrat adalah hutan bagian Timur dari desa Aria. Berbeda dengan batas Barat yang dijaga oleh Bi’an, hutan bagian Timur adalah hutan yang cukup mengerikan. Hutan itu dikelilingi oleh jurang-jurang terjal. Selain itu, binatang yang terdapat di sana cukup buas. Tetapi, hutan itu merupakan tempat berlatih terbaik bagi ras Aria. Ketika muda dulu, Bi’an pun berlatih di sana beserta kakaknya.
“Dia sudah cukup mampu. Kita tak bisa menunda-nunda lagi. Aku sudah mengirimkan pesan kepada Durumil untuk membantuku di sana.”
Tiba-tiba Relias berlari memasuki rumah diikuti oleh Argea. Jubah barunya terseok-seok di lantai mengikuti langkahnya. Dia berlari kemudian menaiki kursi kayu di depan Bi’an dan Jan’sergian sambil mengangkat ranting yang dibawanya dari luar.
“Aku Relias putra Bi’an, akan menjaga keluarga ini! Semua musuh, harus tunduk padaku!” teriak Relias dari atas kursi itu. Argea tertawa terbahak-bahak di bawahnya.
“Hei Relias putra Bi’an! Semua musuh akan tertunduk padamu! Tertunduk karena terbahak-bahak!” goda Argea. Relias cemberut kemudian mengejar Argea. Malam itu, Relias benar-benar bahagia.
*******

2 komentar:

  1. Unik bgt mbak critany.. Tpi seru bgt
    Lnjut mbak..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN 

      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



       ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

       Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

      Hapus