Senin, 08 April 2013

New Story - KAWIN KONTRAK

Akhirnya, setelah lama vakum gara-gara harus mengedit Elbi berkali-kali, blog ini mau munculin cerita baru lagi. terimakasih masih mau datang ke blog eke temans... dan ini, cerita baru yang masih dalam proses pengerjaan. seperi biasa. eke bakal rilis kalo dah dapet 3 bab kedepan. silahkan diikuti dan ditunggu kemuculannya. Mohon doanya juga supaya Elbi lancar dan lolos dan bisa menaaaangggg...!!! horeeeee!!!!! (Mohon dengan sangat atas doanya)
ini sekedar sedikit cuplikan dari BAB 1. semoga bikin penisirin bahkan lebih penisirin daripada CodeL.B




“Ini tempat tinggalmu?”
“Ada yang aneh?”
Aku menggeleng, berbohong. Sebetulnya apartemen ini biasa saja. Mewah, sesuai dengan pemiliknya yang sangat kaya di usianya yang sangat muda tapi tidak ada yang spesial. Apartemen ini cenderung dingin dengan pilihan warna yang cenderung hitam dan putih bagi dekorasinya. Membuatku sedikit ketakutan.
Baiklah, aku mengaku.
Bukan pilihan warnanya yang membuatku ketakutan, tapi karena hal lain. Ini adalah tempat tinggal seorang pria, pria lajang! Baiklah, bukan pria lagi pria lajang karena dia baru saja menikah. Mungkin lebih karena, ini adalah saat pertama aku memasuki tempat tinggal seorang pria, sendiri!
Bukannya munafik atau sok suci, tapi ini adalah kenyataan yang cukup pahit bagiku. Aku sama sekali tak pernah memasuki tempat tinggal seorang pria sendiri. Bahkan meskipun itu pacarku, (er…mantan pacar) aku selalu pergi dengan sahabatku (err… sekali lagi, mantan sahabat) untuk menemuinya di rumahnya. Dan kali ini aku memasuki tempat tinggal pria tampan ini sendiri. Meskipun itu sebenarnya hal yang legal, bahkan sangat legal di mata agama dan sosial juga hukum. Itu semua karena aku istrinya, ter-stempel jelas di buku nikah yang saat ini berada di tangannya. Dia suamiku.     
Endo mengerling kepadaku, kemudian melepas jas yang dia gunakan. Perlahan dia mendekatiku dan memberikanku tatapannya yang dingin, tapi seakan menjeratku (dan sungguh itu selalu membuatku merasa meleleh). Membuatku sedikit ketakutan dan tanpa sadar mundur perlahan menjauhinya.
“Kau takut?” tanyanya bingung.
“Tidak!” jawabku bohong.
Aku bohong.
Aku sangat ketakutan!

11 komentar:

  1. cia cia ciaaaaaa asik.. D tunggu mba rike..
    Kyak'y seru ne.. Ada hawt (red:hot) nya g' ne??
    *otak mesum menyelinap :D

    Aamiin.. Smga LB menang! Smngaaaat!

    BalasHapus
  2. Hahhahaa cilo eke jg mw tanya itu td
    ​​Ђм(.̮)Mmm˚°◦º smoga cpt tayang y, judulnya asik ni (apakah cwe itu msh d kontrak ato jd permanen)saksikan hanya di re's imagination
    Xixixixixi
    Moga ELBI ku ŜãÝåňĢ menang biar dpt mkn2 gratis #eehh
    Sukses buat emak baskom
    *kbuuuuurrrr

    BalasHapus
  3. asyeeeekkk.....ada yg baru HOT pula wakakaka mbk ike buruan tayangin :)*udh ngk sabar, go elbo go elbo go elbo*semoga elbo yg jd juaranya :)

    BalasHapus
  4. ni bkn dari 2crta yg mba tnyain wktu mlm2 itu y mba?tp menarik... Wish elbi win the competion

    BalasHapus
  5. kerennnnnnnnnnnn ditunggu lagi muachh Rike
    sukaa <3

    BalasHapus
  6. Lanjutannya ?
    Oh ... Masih antri hihihi

    BalasHapus
  7. Akhirnya ku bs masuk jg wkwkwk info ga penting maaf maaf sllu telat nih
    Smg elbi menang yeeeaa doaku menyertaimu
    ;)
    Kawin kontrak, aaiiih sedap judulnya

    BalasHapus
  8. Aaaakkkkkkkk,,,slaaaaahhh salaaahhhh hrsny jgn bc dl,,kepoooooo kepooo suangaatttzzz.. Hukz...

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Ka ayoo lanjut setelah bab 16 nya :p seru ceritanya

    BalasHapus